Tuesday May 24, 2022

7 Aktor dan Aktris Korea yang Bintangi Lebih dari 1 Drama Tahun Ini: Song Hye Kyo hingga Han So Hee

Ada banyak drama Korea yang dirilis tahun ini. Beberapa aktor dan aktris Korea favorit bahkan bermain di lebih dari satu projek tahun ini, siapa saja? Berikut daftarnya seperti yang dilansir .

Ratu Hallyu ini akhirnya membuat comeback K drama nya. Song Hye Kyo akan membintangi Now, We Are Breaking Up sebagai manajer tim desain berusia 38 tahun dari label mode, Ha Young Eun. Di sini, karakternya cerdas, trendi, dan tidak punya waktu untuk percinataan.

Drama Hye Kyo lainnya yang ditetapkan tahun ini adalah The Glory, yang ia gambarkan sebagai "genre yang belum pernah ia perankan sebelumnya." Drama itu berpusat pada seorang siswa sekolah menengah yang menderita kekerasan sekolah yang brutal. Selain sebagai idol K pop papan atas, Ok Taecyeon juga seorang superstar di K dramaland.

Ia baru baru ini berubah menjadi pengacara unik yang memiliki sisi berbeda darinya dalam komedi gelap, Vincenzo. Untuk proyeknya yang akan datang, pria berusia 32 tahun ini akan memimpin drama komedi sejarah, The Secret Royal Inspector And Jo Yi. Ia berperan sebagai "orang rumahan yang malas" yang menyukai pangsit, dan kemudian menjadi inspektur rahasia kerajaan.

Bersama dengan Taecyeon, Kim Hye Yoon juga tampil dalam The Secret Royal Inspector And Jo Yi. Ia berperan sebagai Kim Jo Yi, seorang wanita yang menceraikan suaminya karena kecanduan judi. Selain itu, Hye Yoon berperan dalam Snowdrop sebagai "operator telepon di asrama yang harus meninggalkan pendidikan tinggi karena keadaan keuangan keluarganya", menurut Soompi.

Lee Je Hoon berperan dalam dua drama Korea yang disiarkan secara bersamaan! Aktor ini memerankan peran tituler di Taxi Driver yang keluar untuk membalas dendam untuk kliennya yang menderita dari orang jahat. Dia juga membintangi serial Netflix, Move To Heaven, sebagai mantan narapidana yang menjadi wali dari seorang anak berusia 20 tahun dengan Sindrom Asperger.

Jeon Yeo Bin sebelumnya menjadi pemeran utama Vincenzo sebagai pengacara Hong Cha Young. Saat ini, Beenie sedang syuting serial Netflix baru, Glitch di mana dia akan menjadi Hong sekali lagi, tapi kali ini sebagai Hong Ji Hyo, seorang wanita yang mencari pacarnya yang hilang. Tahun ini, Song Kang telah menambahkan dua K drama dalam portofolionya dan akan memasukkan satu lagi.

Pertama, ada drama inspiratif Navillera yang menunjukkan sisi serbagunanya sebagai seorang balerina. Kedua, dia bermain di Love Alarm 2, sekuel dari serial populer yang berpusat pada aplikasi seluler. Ketiga, dia bermain bersama Han So Hee dalam drama adaptasi webtoon, Nevertheless.

Setelah peran terobosannya di A World Of Married Couple, Han So Hee segera ditarik untuk sejumlah proyek. Tahun ini, dia memerankan karakter Na Bi, seorang wanita yang ingin menjalin hubungan tetapi tidak percaya pada cinta di Nevertheless. So Hee kemudian akan mengambil kepribadian yang berbeda dalam drama kriminal Undercover, sebagai seseorang yang berusaha membalas dendam atas kematian ayahnya.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to Top