Dua Tahun Jadi Suami Kedua Lulu Tobing, Kini Digugat Dicerai, Ini Profil Bani Maulana Mulia

Kehidupan asmara aktris Lulu Tobing bisa dikabarkan termasuk senyap. Kini datang kabar mengejutkan. Lulu Tobing gugat cerai Bani Maulana Mulia suaminya. Rumah tangga Lulu Tobing bersama dengan Bani Maulana Mulia dikabarkan tengah retak dan berada diujung tanduk. Rupanya kabar itu menjadi kenyataan. Lulu Tobing sudah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Bani Maulana Mulia adalah suami kedua Lulu Tobing. Keduanya menikah pada Agustus 2019. Lulu Tobing sempat menikah dengan cucu mantan Presiden Soeharto, Danny Bimo Hendro Utomo sebelum menikah dengan Bani Mulia.

Read More

Lulu Tobing dinikahi oleh Danny Bimo Hendro Utomo pada tahun 2006. Namun, pernikahan mereka berakhir di tahun 2016. Dalam SIPP terlihat nama penggugat dan tergugat disamarkan. Namun, dalam akun gosop @lambe_turah, terlihat nama penggugat Lulu Luciana binti Basaruly Tobing dan tergugat Bani Maulana Mulia bin Masli Mulia. Gugatan cerai wanita berusia 43 tahun itu tercatat didaftarkan oleh kuasa hukumnya, Sugiyarto yang didaftarkan pada 18 Mei 2021.

Saat dikonfirmasi kepada Humas PA Jakarta Pusat, Abdullah, ia membenarkan gugatan cerai yang dilayangkan Lulu Tobing. Abdullah menyampaikan bahwa Lulu Tobing mengajukan gugatan cerai terhadap Bani Mulia sejak 18 Mei 2021 lalu. Saat dikonfirmasi kepada Humas PA Jakarta Pusat, Abdullah, ia membenarkan gugatan cerai yang dilayangkan Lulu Tobing. Abdullah menyampaikan bahwa Lulu Tobing mengajukan gugatan cerai terhadap Bani Mulia sejak 18 Mei 2021 lalu.

"Karena itu terkait dengan substansi perkara nanti di dalam persidangan." "Jadi intinya Lulu Tobing atau Lulu Luciana menggugat suaminya untuk bercerai," bebernya. Lebih lanjut, Abdullah menyebut sidang cerai Lulu Tobing dan Bani Mulia telah berjalan dua kali.

Sidang pertama pada 22 Mei 2021 dan sidang kedua pada 8 Juni 2021. Untuk sidang lanjutan akan digelar pada 22 Juni 2021 mendatang dengan agenda pembacaan gugatan. "Sidangnya baru dua kali, sidang pertama tanggal 22 Mei 2021, sidang kedua 8 Juni 2021," ujar Abdullah.

"Rencananya ada sidang ketiga tanggal 22 Juni 2021." "Agendanya untuk sidang ketiga itu pembacaan gugatan," sambungnya. Pernikahan Lulu Tobing dan Bani Mulia sendiri terbilang masih seumur jagung.

Seperti diketahui, keduanya menikah pada 24 Agustus 2019 secara tertutup. Hanya keluarga dan teman teman terdekat yang menghadiri pernikahan yang berlangsung di kawasan Imam Bonjol, Jakarta Pusat. Sayang, pernikahan mereka harus berahir pada 2016 setelah 10 tahun membina rumah tangga.

Diberitakan sebelumnya, Lulu Tobing resmi dinikahi Bani Maulana Mulia pada tahun 2019 lalu. Bani diketahui adalah cucu dari raja kapal Indonesia bernama Soedarpo Sastrosatomo, yang diketahui pendiri dari PT Samudera Indonesia Tbk. Sebelum dengan Bani Maulana Mulia, Lulu Tobing juga sempat gagal mempertahankan pernikahannya dengan Danny Bimo Hendro Utomo, anak dari Siti Hardijanti Rukmana, atau sering dikenal juga dengan nama Mbak Tutut. Foto yang diunggah Lulu Tobing kemudian mencuri perhatian publik.

Tampak juga cincin di jari manis pemain film Dua Garis Biru itu. Kemudian Bani M Mulia juga mengenakan pakaian putih dengan kalung bunga melati di lehernya. Foto mereka berdua menunjukkan kemesraan, di mana tangan Bani M Mulia melingkar di pinggang dan Lulu Tobing menggenggam tangan Bani.

Di foto tersebut Lulu Tobing hanya membubuhkan emoji hati. Foto tersebut langsung ramai komentar dari para warganet hingga selebritas. Sebagaimana kita ketahui, Lulu Tobing sempat merasakan pahitnya bercerai dari suami terdahulu, Danny Bimo Hendro Utomo. Danny Bimo Hendro Utomo sendiri adalah cucu dari Presiden ke 2 Republik Indonesia, Soeharto.

Danny Bimo Hendro Utomo adalah anak dari Siti Hardijanti Rukmana, atau yang lebih akrab disapa Mbak Tutut. Kabar kedekatan Bani M Mulia dengan Lulu Tobing memang tak terendus media sebelumnya. Awal kedekatan mereka pun baru tercium media setelah beredar foto Lulu Tobing dan Bani M Mulia yang tengah berada di pinggir pantai.

Dalam sebuah wawancara bersama Smart Young On Top di Sonora yang dipublikasikan di YouTube pada Juli 2018, Bani M Mulia saat itu mengaku bahwa dirinya masih jomblo. Sebelum menikah, Bani M Mulia dan Lulu Tobing diperkirakan belum setahun menjalin kasih. Lantas, siapa sebenarnya sosok Bani M Mulia ini? Berikut fakta faktanya.

Bani M Mulia adalah cucu dari Soedarpo Sastrosatomo yang mendirikan PT Samudera Indonesia, Tbk pada tahun 1964 silam. Bani M Mulia merupakan anak dari putri ketiga Soedarpo Sastrosatomo, yakni Chandraleika Mulia. Ayah Bani M Mulia, Masli Mulia, kini menjabat sebagai Direktur Utama PT Samudera Indonesia, Tbk.

Di laman resmi PT Samudera Indonesia, Tbk tercatat bahwa Bani M Mulia menjabat sebagai Direktur sejak tanggal 2 Juni 2016. Dalam wawancara bersama Tabloid Kontan yang kemudian dipublikasikan di laman Facebook mereka pada Juni 2015, Bani M Mulia diketahui membawahi 80 perusahaan yang bergerak di bidang kelautan dan lain sebagainya. Bani M Mulia sendiri mulai bergabung di perusahaan keluarganya sejak usia 21 tahun.

Di usia 27 tahun, Bani Mulia sudah menjabat sebagai direktur di salah satu perusahaan keluarga juga yang bernama PT Ngrumat Bondo Utomo. Siapa sangka jika Bani M Mulia tidak langsung melejit jadi direktur di perusahaan keluarganya? Kepada Sonora, Bani M Mulia mengatakan bahwa dirinya justru memang sudah digembleng dari bawah terlebih dahulu sejak bergabung di perusahaan keluarganya.

Bani M Mulia pada awalnya merintis karier menjadi pemagang (intern), staf di bagian keuangan, asisten manajer, manajer, Managing Director, hingga akhirnya berhasil menduduki kursi Direktur. Bukan cuma berasal dari keluarga yang tidak sembarangan, Bani M Mulia ternyata adalah sosok pria yang pandai. Bani M Mulia merupakan lulusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Indonesia.

Menilik dari akun LinkedIn Bani M Mulia, ia merupakan mahasiswa angkatan 1998. Dalam wawancaranya di Sonora, Bani M Mulia mengaku bahwa masuk ke jurusan favorit salah universitas kenamaan di Indonesia tersebut justru bukan keinginannya. Awalnya Bani M Mulia ingin mengenyam pendidikan tinggi di IPB namun tidak berhasil lolos ketika seleksi penerimaan mahasiswa.

Manajemen Universitas Indonesia waktu itu dijadikan pilihan ketiga dalam seleksi penerimaan mahasiswa yang diikutinya. Selepas dari UI, Bani M Mulia lantas meneruskan pendidikannya ke Deakin University, Australia, mengambil jurusan keuangan atau Finance. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.