Friday May 20, 2022

Informasi Tentang Estimasi Ongkir USA ke Indonesia

Kemajuan teknologi saat ini terbukti sangat berpengaruh pada segala aspek dan tentunya memberikan kemudahan tersendiri, salah satunya pengiriman barang. Impor maupun ekspor sekarang mudah dilakukan sehingga membuat informasi tentang ongkir USA ke Indonesia dirasa penting.

Beberapa Informasi Tentang Estimasi Ongkir USA ke Indonesia

Perlu diketahui bahwa harga yang tertera nantinya hanya sebagai gambaran saja atau estimasi. Hal tersebut karena penetapan harganya akan disesuaikan oleh jenis barang dan beratnya dan terkadang berubah-ubah secara tiba-tiba. Berikut beberapa poin informasinya tentang biaya ongkir impor.

  1. Menggunakan Paket Priority dengan Estimasi 3-5 Hari

Jenis paket pengiriman Priority tersebut mempunyai rentang harga dikisaran Rp. 510.000,- hingga Rp. 210.000,- per kilogram-nya. Perhitungannya sedikit berbeda karena jika berat barang kirimannya semakin besar biayanya justru cenderung menurun ketika menggunakan paket Priority tersebut.

Tidak ada batasan tertentu untuk mengimpor barang dari USA ke Indonesia, minimal berat 1 kilogram sehingga jika kurang dari itu tetap akan dikenakan biaya sekilo. Aturan tersebut tidak hanya pada pengiriman impor saja tetapi jasa pengiriman lain juga menerapkan hal sama.

  1. Express All In yang Menawarkan Estimasi Pengiriman 10-14 Hari

Sudah terlihat dari tagline di atas bahwa paket Express All In menawarkan estimasi pengiriman yang lebih lama dibandingkan dengan sebelumnya. Jika sebelumnya memiliki aturan minimal 1 kilogram, berbeda pada paketnya kali ini karena hanya bisa digunakan berat barang minimal 3 kg.

Dalam artian pengirim yang akan melakukan pengiriman paket ke luar negeri harus mempunyai berat barang 3 kilogram ke atas dan jika kurang tetap dihitung aturan minimalnya. Estimasi biayanya dari harga Rp. 430.00,- hingga Rp. 350.000,- per kilogramnya, lebih cenderung miring dari paket pertama.

  1. Economy All In dengan Estimasi Pengiriman 3-4 Minggu

Sesuai dengan nama paketnya, harga yang ditawarkan paket ini memang lebih murah yaitu kisaran Rp. 300.000,- hingga Rp. 195.000,- dan aturannya berat harus minimal 3 kilogram. Untuk info selengkapnya bisa datangi situs http://kilo.id/ .

Meskipun hanya estimasi tetapi informasi ongkir USA ke Indonesia di atas bisa dijadikan sebagai gambaran, sehingga Anda bisa menyiapkan biayanya lebih awal.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to Top