Tuesday May 17, 2022

Potensi Banjir Gol di Laga Crystal Palace Vs Manchester City Petang Ini

Duel antara Crystal Palace melawan Manchester City di Liga Inggris 2020 2021 kemungkinan akan menjadi laga yang dibanjiri dengan banyak gol. Crystal Palace akan berhadapan dengan pemuncak klasemen sementara Liga Inggris 2020 2021, Manchester City, pada pekan pertandingan ke 34, Sabtu (1/5/2021) pukul 18.30 WIB. Duel tersebut akan dimainkan di kandang Crystal Palace, Stadion Selhurst Park.

Kemenangan tentu menjadi incaran kedua tim, terlebih Manchester City. Mereka bakal berusaha sekuat tenaga untuk membawa pulang tiga poin dari pertandingan ini. Pasalnya, kemenangan dalam laga ini akan terasa penting untuk kedua kubu.

Bagi Crystal Palace, kemenangan dalam laga ini bisa membuat mereka menggusur Wolverhampton Wanderers dari posisi 12 klasemen. Sementara untuk Manchester City, kemenangan akan menjadi penting karena itu bisa mengantarkan mereka lebih dekat dengan gelar juara Liga Inggris 2020 2021. Saat ini Manchester City sedang memimpin klasemen sementara dengan torehan 77 poin dari 33 kali bermain.

Capaian mereka itu unggul 10 angka dari pesaing terdekat, Manchester United, yang juga telah memainkan 33 pertandingan. Dengan situasi seperti itu, tambahanangka penuh dari laga melawan Crystal Palace akan membuat Manchester City hanya butuh dua poin lagi untuk memenangkan Liga Inggris 2020 2021. Bahkan mereka tidak membutuhkan apa pun untuk menjuarai liga musim ini selain kemenangan dari laga kontra Crystal Palace, apabila Manchester United gagal meraih sebiji pun angka pada pekan ke 34.

Dari penjelasan di atas, dapat dilihat bahwa Crystal Palace dan juga Manchester City bakal berjuang sekuat tenaga dalam pertandingan malam nanti. Dengan bermain maksimal, kemungkinan untuk terjadinya banjir gol dalam laga tersebut pun bisa dikatakan besar. Sebab, ada statistik yang mendukung hal tersebut untuk terjadi.

Dilansir BolaSport.com dari Sky Sports, Crystal Palace adalah tim terburuk ketiga di Liga Inggris 2020 2021 dalam urusan kebobolan ketika bermain di kandang (kemasukan 25 gol). Catatan itu hanya kalah dari Newcastle United dan West Bromwich Albion yang masing masing kebobolan sebanyak 27 dan 33 kali di pertandingan kandang pada musim ini. Sementara itu, Manchester City merupakan tim yang paling produktif dalam hal mencetak gol ketika bermain di kandang lawan dengan total 32 gol dari 12 pertandingan.

Dengan tingginya produktivitas gol Manchester City ketika bermain tandang ditambah buruknya rekor kebobolan Crystal Palace saat menjamu tim lain, banjir gol mungkin saja terjadi pada pertandingan malam nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to Top