Tuesday May 24, 2022

Raffi Ahmad Cek Lapangan Tempat Latihan RANS Cilegon FC Pakai Helikopter

Dalam sebuah kesempatan, Raffi Ahmad memantau sesi latihan dari udara. Dia menggunakan helikopter dari Urban Air Helicopters. "Ini dia, mereka lagi latihan di bawah nih…," kata Raffi Ahmad dalam video yang diunggah di Instagramnya. "Cekkkkk Lapangan TC RANS Dari @urbanair.id Amaazzzzziiinngg," tulis Raffi Ahmad memberikan keterangan video tersebut pada Minggu (23/5/2021).

Klub Liga 2, Rans Cilegon FC menjalani pemusatan latihan di Bali dalam persiapan menyambut musim baru. Pemusatan latihan tersebut dijadwalkan berlangsung pada 21 Mei sampai dengan 31 Mei mendatang. Sesi latihan sempat dikunjungi Raffi Ahmad dan istrinya, nagita slavina.

"Ibu Ibu Boss sedang cek Training Camp @rans.cilegonfc.official Menyaksikan keseriusan latihan yang sudah memasuki fase untuk persiapan Liga 2," tulis Raffi Ahmad. Diketahui Raffi Ahmad memboyong keluarga hingga beberapa staf ke Bali sejak beberapa waktu lalu. Ia memiliki kepentingan untuk memantau klub bola miliknya, RANS Cilegon FC untuk pemusatan latihan.

Sebelumnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menginap di Malang untuk bertemu dengan sahabatnya, yakni seorang pengusaha. Mereka ialah Gilang atau lebih dikenal dengan Juragan 99 dengan sang istri, Shandy Purnamasari. Lantas saat berada di Bali, Nagita Slavina memilih menginap di hotel berbintang.

Dalam video ia menceritakan agendanya yakni berenang hingga menghabiskan satu nasi kotak. "Aku habis berenang dari jam 11.00 WITA sampai jam setengah 14.30 WITA." "Gue berenang 50 kali bolak balik, terus makan nasi bebek sekotak," ucap Nagita Slavina.

Kemudian ia menghampiri sang suami yang sedang berada di kamar mandi di kamar hotel mereka. Raffi Ahmad mengaku tengah menyoba bathub yang disebut seharga Rp 200 juta. "Aku mau nyobain bathub Rp 200 juta, ini bener Rp 200 juta sayang?," tanya Raffi Ahmad.

Nagita Slavina yang tak mengetahui pastinya, nampak ragu dengan harga bathub itu. Pun ia menceritakan awal mula bisa memesan tipe kamar tersebut di hotel berbintang ini. Sang adik, Caca Tengker mengatakan ingin sekali menginap di hotel itu di tipe kamar presiden suit.

Dikarenakan di kamar dengan tipe itu terdapat fasilitas berupa bathub ratusan juta. "Katanya sih gitu (Rp 200 juta), gara garanya kata Caca 'mbak lo nginep dong di presiden suit'." "Kenapa emang, katanya 'gue mau nyobain'. Caca pengin nyobain bathub ini tau nggak?," terang Nagita Slavina.

Raffi Ahmad menambahkan, tipe kamar yang mereka tempati harganya mencapai Rp 150 juta per malam. Kemudian ia nampak kesal karena sang istri memiliki keinginan yang nilainya sangat mahal. "Ini Rp 150 juta loh satu harinya. Kamu itu ngidamnya udah kamar yang Rp 150 juta."

"Bathub yang Rp 200 juta. Ini gimana ini?," tandas Raffi Ahmad. Meski begitu, Raffi Ahmad menginginkan bathub seharga Rp 200 juta itu di rumahnya. Sedangkan, Nagita Slavina merasa biasa saja soal bathub yang ingin dicoba sang adik.

Lantaran ia lebih ingin menginap di hotelnya saja yang juga seharga ratusan juta. "Kalau gue mah biasa aja, gue memang pengin di hotelnya aja gitu," tambah Nagita Slavina. Raffi Ahmad lantas menunjukkan kelebihan yang dimiliki oleh bathub ratusan juta tersebut.

Di mana setelah ia menekan sebuah tombol, maka akan ada tekanan yang membuat pemakai mengambang. Tak sampai di situ, Nagita Slavina kemudian memberi tahu pemandangan dari bathub itu. Sang suami bisa menikmati pemandangan kolam renang dari kamar mandi.

"Rp 200 juta bathub, tapi cuma gini gini doang bro," jelas Raffi Ahmad. Akhirnya ia memutuskan untuk pindah ke kolam renang dan meninggalkan bathub ratusan juta. Ayah satu anak itu merasa percuma membeli bathub dengan harga ratusan juta.

"Ini Rp 200 juta bathubnya doang, Ya Allah mendingan gue beli yang lain," imbuhnya. Lanjut, Nagita Slavina berceletuk apabila mereka diberi bathub serupa oleh merek tersebut. Raffi Ahmad langsung menuturkan mau jika memang diberi bathub mahal untuk kamar mandi mereka.

"Ya kalau dikasih mau," tandas Raffi Ahmad. Penulis: Febia Rosada Fitrianum Editor: Ayu Miftakhul Husna Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to Top