Friday Aug 19, 2022

Samsung A53 dan Info Seputar Kameranya

Dirilis pada bulan Maret tahun ini, Samsung A53 menjadi pusat perhatian karena menunjang berbagai spesifikasi menarik di dalamnya, utamanya soal kamera. Apa sajakah itu? Ini dia penjelasan seputar kamera serta fitur di dalamnya.

  • Posisi Kamera Depan

Posisi dari kamera depan pada HP keluaran Korea ini berada persis di tengah atas layar, dengan ukuran lensa mini namun mengusung ketajaman sampai 32 MP. Hal tersebut hellas menjanjikan untuk keluaran terbaru, utamanya untuk menunjang berbagai kebutuhan seperti selfie.

  • Posisi dari Kamera Belakang

Posisi kamera belakang disusun berderet tiga dekat flash, dan satu lagi di bagian atas lampu senter. Tampilannya jadi tampak lebih unik dengan warna bodynya yang memiliki warna pastel seperti biru muda, merah jambu, dan mocca serta hitam.

Susunan kameranya juga tampak rapi dan nyaman dilihat, apalagi dengan tambahan kotak di sekitarnya yang membuat bagian belakang HP ini tampak lebih unik dan menarik.

  • Ketajaman Kamera Depan

Samsung A53 tampaknya tak main-main soal kamera, sebab pada lensa kamera depannya sendiri sudah terpasang akurasi canggih dengan ketajaman 32 MP.

Dengan ketajaman 32 MP tersebut, Anda bisa memperjelas jepretan dari segi warna dan pencahayaan yang membuat foto tampak lebih jernih dan bagus. Tidak heran jika HP yang satu ini menjadi incaran karena spesifikasi kameranya yang mumpuni.

  • Ketajaman dari Kamera Belakang

Pada kamera belakang, Anda akan menemukan ketajaman sebesar 64 MP yang tak tanggung-tanggung pada kamera utamanya. Dimana Anda bisa memotret berbagai objek dengan ketajaman dan saturasi yang lebih baik dari segi warna.

Karena itu, Anda juga tidak hanya bisa menggunakan ponsel pintar ini untuk sarana hiburan atau alat komunikasi saja, namun juga untuk bisnis dengan kameranya yang bagus. Contohnya memotret produk atau bahkan hanya sekedar menangkap gambar lanskap di sekitar untuk diposting di media sosial.

Kamera lainnya beresolusi 12 MP dan sisanya 5 MP yang diposisikan dekat dengan senter dengan cahaya yang juga bisa digunakan untuk mempertajam foto.

  • Fitur dalam Foto

Terdapat beberapa fitur yang bisa Anda gunakan untuk menghasilkan foto yang bagus. Ada bagian edit dan efek, serta fitur lain yang dapat mempercantik wajah dengan pencahayaan dan pengaturan lain, Anda bisa menemukan fitur tersebut di aplikasi kameranya.

  • Video

Tidak tanggung-tanggung, Samsung A53 memberikan resolusi 4K pada videonya dan membuat Anda bisa merekam momen dengan kualitas terbaik. Audionya pun jernih dan cukup direkomendasikan untuk Anda yang senang membuat video.

Itulah dia beberapa informasi seputar kamera dari HP Samsung keluaran terbaru ini. Adapun harga produknya sendiri berkisar antara Rp5.9 jutaan sampai Rp6 jutaan dalam setiap pembelian.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to Top