Tanggapan Rizky Billar Soal Pernikahannya dengan Lesti Kejora Disebut Terlalu Mewah

Setelah jumpa pers Rizky Billar dan Lesti Kejora tentang soal acara resepsi pernikahannya, banyak warganet yang menyebut acara mereka terlalu mewah. Sebab akan ada dua stasiun televisi yang menyiarkan rangkaian acara pernikahan mereka. Terkait hal tersebut, Rizky Billar enggan menganggap bahwa pernikahan mereka adalah pernikahan yang mewah.

"Saya nggak mau nganggep pernikahan saya pernikahan mewah," kata Rizky Billar di kawasan Jagakarsa Jakarta Selatan, Rabu (23/6/2021). "Cuma memang kita kan mempersiapkan pernikahan itu yang terbaik ya," lanjutnya. Rizky Billar menganggap soal mewah atau tidaknya sebuah pernikahan tergantung bagaimana sudut pandang orang.

Read More

Ia mengaku hanya ingin acara yang terbaik untuk pernikahannya dengan Lesti Kejora. "Kalau masalah orang menilai sesuatu yang mewah itu tergantung persepsi orang yang menilainya ya," tutur Rizky Billar. "Kalau dari sudut pandang kita sendiri kita (saya dan Lesti) pengin yang terbaik, jadi sesuatu yang bisa dikenang lah," ucapnya.

Sekedar informasi Rizky Billar dan Lesti Kejora akan menjalani beragam rangkaian acara jelang pernikahan. Usai menggelar lamaran mewah pada 13 Juni lalu. Rangkaian pernikahan mereka akan berlanjut ke pengajian dan upacara adat yang akan digelar pada 4 Juli. Lalu pada 12 Juli 2021 yakni bachelor party alias pesta bujang. Sedangkan terakhir ada momen resepsi pernikahan mereka di Medan akan diselenggarakan pada 5 Agustus 2021 bertepatan dengan hari ulang tahun Lesti Kejora.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.