Friday May 20, 2022

Tanpa Pendamping Usai Cerai 9 Tahun Lalu, Terry Putri Akui Sudah Siap Menikah Lagi

Sudah sembilan tahun presenter Terry Putri sendiri setelah bercerai dari Rully Johan Februari 2012 lalu. Tanpa pendamping selama sembilan tahun bukan berarti Terry Putri betah dengan kesendirian. Ia tak menampik ada beberapa lelaki yang berusaha mendekatinya.

"Yang support ada, engga banyak tapi ada," kata Terry Putri ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini. Wanita berusia 41 tahun tersebut mengungkapkan kalau selama ini ia cukup selektif mencari kekasih yang akan menjadi pendamping hidupnya. Karena selektif itu lah Terry benar benar mencari lelaki yang serius sampai akhirnya ia betah menjanda selama sembialn tahun.

"Masih memilih si, yang tulus tapi aku berterima kasih pada siapapun yang memberikan aku perhatian," ucapnya. Wanita bernama lengkap Terry Naharyana Enaniey Putri itu mengungkapkan saat ini ada lelaki yang ingin serius dengannya dan sudah membuka pembicaraan mengenai pernikahan. "Insya Allah ada, doain aja," ungkapnya.

Terry Putri menegaskan, ia sudah siap jika memang sang kekasih mengajaknya menikah dalam waktu dekat, karena memang ia berharap ingin memiliki suami secepatnya. Terlebih saat ini Terry Putri sedang merasakan kesedihan dan duka yang mendalam. Ia baru saja kemalingan dan harta bedanya digondol maling, serta kaka kandungnya meninggal dunia. "Target kalau minggu depan bisa, ya minggu depan nikah. Tapi bukan buat pelarian," ujar Terry Putri.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to Top